TuBideos



Title:(NO CLICK BAIT) Mencela OCD Langsung Didepan Deddy Corbuzier
Duration:00:10:01
Viewed:384,123x
Published:21 April 2018
Source:Youtube
Like This ?:

MENIT PERTANYAAN JIKA INGIN LANGSUNG SKIP KE SPESIFIK QUESTION :

01:28 Apa Bedanya OCD dg Intermitten fasting ? Kayaknya sma aja, apa cuma beda Marketing saja ?

03:08 Orang Diet Mau sehat, tapi Orang Maag bagaimana ? kok OCD kan bahaya !!! KOk berani banget orang maag disuruh OCD begitu ?


05:22 Katanya OCD bebas makan apa aja ! Bohong ! KOk banyak yg tetep Gendut ???

06:50 OCD Meningkatkan resiko orang terkena diabetes lebih tinggi dimasa depan ! hayo bagaimana bahaya tuh !!

08:40 Garis besar kesalahan diet OCD

oke guys,
aku tau video ini agak panjang makanya di video aku dg om deddy corbuzier sengaja aku cantumin menit permenit yg kalian mau tau aja,

video ini dibuat untuk mewakili orang orang yang gagal, kontra dan gak setuju dengan diet OCD dan ingin menyampaikan langsung ke deddy corbuzier tapi gak bisa atau bingung gimana caranya,

aku tau jutaan pertanyaan tentang diet om deddy corbuzier / diet ocd masih banyak diluar sana tapi apadaya aku gak mungkin menanyakan semua karena sebagian besar aku bisa bantu jawab sendiri buat kalian :)

SHARE TO YOUR FRIENDS